Arti kata Saltum

Kata singkatan dari "salah kostum".
Kata ini merupakan kata yang menggambarkan suatu keadaan dimana ada seseorang yang memakai baju yang tidak seragam dengan yang lainnya karena suatu kesalahan entah karena lupa ataupun alasan yang lainnya.

Pp: lahh kok lu pake kerudung pink kan di kasih taunya kemarin di suruh warna item biar seragam
Oo: ya ampunn gua lupa, yah gimana nih gua saltum dong

Sering ditemui di: - Whatsapp
Oleh potato purple pada 1/2021

1 0
Biar ga kudet 😉
AFK Gaptek Iykyk dom narsis 23444 GF TFT Naur gc/g c
Tentang · Syarat & Ketentuan · Privasi · Disclaimer
© 2024 Bahasa Daring - Kamus Bahasa Gaul yang Ada di Media Sosial Indonesia